Mercure Bali Sanur Resort - Mercure Bali Sanur Resort Collaborates with SMK Pariwisata Dalung in a Workshop

Mercure Bali Sanur Resort Collaborates with SMK Pariwisata Dalung in a Workshop

workshop

Mercure Bali Sanur Resort Berkolaborasi dengan SMK Pariwisata Dalung dalam Loka Karya
Sanur, Bali, 5 Juni 2024 – Mercure Bali Sanur Resort dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis dengan SMK Pariwisata Dalung (PARADA) melalui lokakarya yang diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 5 Juni 2024. Kerjasama ini bertujuan untuk menjembatani antara pendidikan kejuruan dan kebutuhan industry khususnya pariwisata.
Acara dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), menandai aliansi formal antara Mercure Bali Sanur Resort dan SMK Pariwisata Dalung, dan beberapa hotel dan industry lainya yang juga turut serta yaitu, Grand Mercure Seminyak, Mercure Bali Legian, Mercure Bali Nusa Dua, Novotel Bali Airport, The Kuta Beach Heritage, Novotel Bali Benoa, Furama Xclusive Villas, The 101 Hotel, Haris Hotel Seminyak serta Dokumen ini menandakan komitmen bersama untuk membina lingkungan pembelajaran praktis bagi siswa dan membekali mereka dengan keterampilan yang diperlukan untuk unggul di industri perhotelan.
Setelah penandatanganan MOU, General Manager Mercure Bali Sanur Resort akan memberikan sambutan yang menyoroti pentingnya kolaborasi ini dalam konteks pengembangan industri dan pendidikan secara lebih luas. Peserta kemudian akan diajak tur eksklusif di resor, menawarkan wawasan tentang operasional sehari-hari dan manajemen dari sebuah institusi perhotelan.
Sesi table manner yang di dampingi oleh profesional berpengalaman dari resor. dirancang untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang standar pelayanan profesional dan nuansa interaksi tamu.
“Kami sangat senang berkolaborasi dengan SMK Pariwisata Dalung untuk menerapkan pendekatan ‘link & match’, yang menyelaraskan hasil pendidikan dengan kebutuhan industri,” ucap General Manager Mercure Bali Sanur Resort, Bapak Yoesi Bagus Taruna. “Inisiatif ini bukan hanya komitmen terhadap pengembangan siswa tetapi juga terhadap peningkatan industri pariwisata lokal.”
Lokakarya ini merupakan langkah penting untuk mengintegrasikan pengetahuan teoritis dengan keterampilan praktis, memastikan bahwa siswa SMK Pariwisata Dalung dipersiapkan dengan baik untuk karir mereka di masa depan di bidang perhotelan.

Follow us

Stay in touch and connected to all the news and happenings.

  • facebook
  • whatsapp
  • twitter
  • instagram
  • mercure-bali-sanur-resort-collaborates-with-smk-pariwisata-dalung-in-a-workshop
Book a room
Book a room
close